Panduan Ultimate untuk Memaksimalkan Pendapatan Iklan Display Anda
Tampilan iklan adalah strategi monetisasi utama bagi banyak pengusaha online, sebagian karena hambatannya sangat rendah untuk masuk (baik teknis maupun sebaliknya). Sementara beberapa properti Web yang lebih besar memiliki keseluruhan tim penjualan yang didedikasikan untuk menjual inventaris iklan secara langsung, situs yang lebih kecil cenderung mengandalkan jaringan iklan untuk memenuhi permintaan. Lebih sering daripada tidak, itu melibatkan penggunaan platform AdSense Google. AdSense adalah aliran pendapatan yang hanya memerlukan waktu beberapa jam untuk mengaktifkan; kemudahan menangkap dolar pertama dari pendapatan adalah hasil imbang yang besar ke platform. Namun mengoptimalkan AdSense untuk memastikan pengunjung dan pengiklan mendapatkan hasil maksimal dari situs atau blog Anda adalah proses yang jauh lebih melibatkan yang memerlukan kreativitas, analisis, dan kesediaan untuk bereksperimen.
Berikut adalah tips, trik, saran, dan sumber daya untuk membantu Anda menghasilkan uang dengan Adsense. Kiat ini juga bisa diterapkan ke Media.net yang saat ini menawarkan 10% penghasilan ekstra untuk pembaca MonetizePros dan telah mengalahkan Adsense dalam beberapa tes.
Langsung ke Bagian
Tip dan Saran: Tip Cepat, Ide Percobaan, Tip Teknis
Sumber: Alternatif / Suplemen, Inspirasi, Newsletters, Forum, Sumber Daya, dan Saran Ahli
Bacaan lebih lanjut: Plugin AdSense, Bacaan Lebih Lanjut, Yang Tidak Harus Dilakukan
Tampilan iklan adalah strategi monetisasi utama bagi banyak pengusaha online, sebagian karena hambatannya sangat rendah untuk masuk (baik teknis maupun sebaliknya). Sementara beberapa properti Web yang lebih besar memiliki keseluruhan tim penjualan yang didedikasikan untuk menjual inventaris iklan secara langsung, situs yang lebih kecil cenderung mengandalkan jaringan iklan untuk memenuhi permintaan. Lebih sering daripada tidak, itu melibatkan penggunaan platform AdSense Google. AdSense adalah aliran pendapatan yang hanya memerlukan waktu beberapa jam untuk mengaktifkan; kemudahan menangkap dolar pertama dari pendapatan adalah hasil imbang yang besar ke platform. Namun mengoptimalkan AdSense untuk memastikan pengunjung dan pengiklan mendapatkan hasil maksimal dari situs atau blog Anda adalah proses yang jauh lebih melibatkan yang memerlukan kreativitas, analisis, dan kesediaan untuk bereksperimen.
Berikut adalah tips, trik, saran, dan sumber daya untuk membantu Anda menghasilkan uang dengan Adsense. Kiat ini juga bisa diterapkan ke Media.net yang saat ini menawarkan 10% penghasilan ekstra untuk pembaca MonetizePros dan telah mengalahkan Adsense dalam beberapa tes.
Langsung ke Bagian
Tip dan Saran: Tip Cepat, Ide Percobaan, Tip Teknis
Sumber: Alternatif / Suplemen, Inspirasi, Newsletters, Forum, Sumber Daya, dan Saran Ahli
Bacaan lebih lanjut: Plugin AdSense, Bacaan Lebih Lanjut, Yang Tidak Harus Dilakukan
Kiat Cepat
Jika Anda baru memulai, ada beberapa hal yang harus benar-benar Anda lakukan untuk mendapatkan hasil maksimal dari AdSense. Panduan resmi yang ditawarkan selama proses pendaftaran cukup terbatas, tidak menawarkan saran yang sangat penting. Anda mungkin sudah menerapkan banyak hal ini, namun ada kemungkinan beberapa potong buah gantung rendah antara berikut.
Max Out Ad Units. Kami akan memulai dengan mudah: AdSense memungkinkan Anda memiliki hingga tiga unit iklan standar di halaman, jadi sebaiknya Anda memanfaatkannya dengan memaksimalkan.
Unit Out Out Maks. Unit tautan adalah opsi AdSense yang sangat kurang dimanfaatkan; Menempatkan sampai tiga dari ini pada halaman harus memberi Anda dorongan cepat dan berarti. Untuk contoh implementasi unit tautan, lihat contoh halaman ini.
Perhatikan Unit Link. Poin ini layak diulangi. Meskipun banyak penerbit berfokus terutama pada unit iklan tradisional, unit tautan berpotensi menghasilkan papan peringkat dan empat persegi panjang.
Siapkan Custom Search Engine. Ini adalah cara lain untuk mendapatkan lebih banyak unit AdSense di situs Anda; mesin pencari kustom umumnya akan melihat RPM yang sangat tinggi (meski lalu lintasnya relatif ringan).
Aktifkan Penargetan Penempatan. Hal ini memungkinkan pengiklan memasukkan situs web Anda ke dalam kampanye mereka, baik dengan nama atau dengan menargetkan grup minat. Penargetan penempatan harus diaktifkan secara default, namun jika menggunakan DFP, Anda mungkin perlu melakukan beberapa langkah tambahan.
Siapkan Kanal Kustom. Menyiapkan saluran kustom akan memungkinkan Anda mendapatkan wawasan yang lebih baik tentang apa yang berhasil dan mana yang tidak, dan akan mempermudah pengujian di jalan. Ini cukup mudah untuk mendapatkan ini dan berjalan, dan layak membuat investasi di muka untuk melakukannya.
Izinkan Teks & Gambar. Salah satu pilihan utama dalam AdSense melibatkan pembatasan unit iklan menjadi "hanya gambar" atau mengizinkan iklan teks dan gambar. Mengijinkan iklan teks untuk ditampilkan memberi AdSense kumpulan iklan yang lebih dalam, dan hampir pasti akan meningkatkan rasio klik dan penghasilan Anda.
Gunakan Unit Standar. Meskipun AdSense memungkinkan mitra memilih lebih dari selusin unit iklan, ada beberapa unit yang lebih umum dengan pengiklan. Dengan menggunakan ukuran iklan umum ini-300 × 250, 728 × 90, dan 160 × 600-akan memberi AdSense kumpulan pengiklan yang lebih dalam untuk memilihnya.
Tingkat pengisian monitor Pastikan Anda menayangkan iklan dan bukan ruang kosong di situs Anda. Pemantauan tingkat pengisian adalah cara mudah untuk melakukan ini; Jika ada perbedaan, berikut adalah lima alasan mengapa AdSense dan Analytics mungkin tidak cocok.
Tambahan AdSense Persyaratan dan ketentuan AdSense hanya mengizinkan tiga unit iklan per halaman. Dalam banyak kasus, laman dapat menampung lebih dari tiga iklan per halaman dengan mudah tanpa banyak pengunjung dan menyebabkan pengalaman buruk. Jika menurut Anda situs Anda dapat menggunakan lebih banyak unit iklan, tidak ada yang menghentikan Anda menambahkan unit AdSense Anda dengan iklan dari penyedia yang bersaing. (Untuk informasi lebih lanjut tentang menambahkan AdSense ke jaringan iklan tambahan, lompat ke bagian ini.)
Tempatkan Unit di Atas Lipat (ATF). Yang satu ini mungkin tampak jelas: semakin tinggi pada halaman iklan Anda, semakin mereka akan dilihat (dan semakin banyak yang akan Anda dapatkan).
Masalah Posisi Relatif. Saat menempatkan iklan di paro atas umumnya menguntungkan, posisi iklan yang relatif (sebenarnya adalah posisi mereka di samping) lebih penting daripada lokasi eksplisit mereka di laman. Gulir ke bawah ke # 24 di daftar ini untuk contoh iklan yang ada di paro atas, namun mungkin tidak terlihat dalam beberapa detik pertama pengunjung berada di laman.
Waspadalah terhadap Overdoing It. Saat mengejar penghasilan AdSense, mudah terbawa dan membuat keputusan yang merugikan pengalaman pengguna guna menghasilkan beberapa pendapatan tambahan. Meskipun mungkin ada keuntungan jangka pendek, Anda akhirnya akan menyakiti potensi penghasilan jangka panjang situs Anda dengan mengikis basis lalu lintas Anda. Inilah contoh Google yang memberikan apa yang tidak boleh dilakukan (di paling kanan):
Periksa Kesehatan In-Dashboard Anda. Di dalam mitra AdSense akan terlihat widget "kartu skor" yang menunjukkan skor pengoptimalan pendapatan mereka. Alat ini cukup generik, tapi perlu dikonfirmasikan bahwa Anda memiliki skor tertinggi di sana.
Ide Percobaan
Unsur penting kesuksesan dengan monetisasi iklan bergambar dan menghasilkan uang dengan adsense adalah kemampuan dan kemauan untuk bereksperimen. Melalui trial and error, akhirnya Anda akan menemukan kombinasi, tata letak, dan gaya yang memberikan tingkat pendapatan yang lebih tinggi untuk situs Anda. Karena setiap situs dan pemirsa unik, tidak mungkin memberikan saran yang berlaku secara universal. Namun, kita bisa memberikan beberapa gagasan untuk eksperimen agar Anda tidak bisa berjalan dan berjalan.
Ganti 300 × 250 Anda Dengan 300 × 600. Unit iklan yang relatif tinggi ini menawarkan kesempatan untuk mencurahkan lebih banyak real estat ke iklan. Selain itu, ukuran yang lebih besar memungkinkan Anda menjalankan iklan yang lebih menarik dengan ajakan bertindak yang lebih baik (yang mudah diterjemahkan ke dalam rasio klik yang lebih tinggi).
Ganti 728 × 90 Anda Dengan 970 × 90. Demikian pula, ada spanduk utama yang lebih besar yang membantu iklan untuk lebih menonjol bagi pengunjung baru dan pengunjung yang kembali.
Biasakan Diri Anda dengan Google Experiments. Sekarang mudah menjalankan percobaan A / B di AdSense; tidak ada alasan untuk tidak melakukan setidaknya satu percobaan setiap saat.
Biasakan Diri Anda dengan Konsep "Signifikansi Statistik." Saat menjalankan eksperimen, penting untuk menghindari melompat ke kesimpulan berdasarkan data yang tidak mencukupi. (Ada beberapa alat gratis di luar sana jika Anda memerlukan sebuah tangan.)
Ubah Warna Unit Iklan Anda. Ini terdengar seperti saran sederhana, namun gagasan percobaan ini bisa menghasilkan ratusan variasi dan menjadi proses yang sangat panjang. Menemukan kombinasi warna teks, warna latar belakang, dan warna border yang optimal bisa memakan waktu cukup lama namun menghasilkan lompatan besar dalam penghasilan.
Cobalah Combo Warna Ugliest yang Bisa Anda Miliki. Mungkin tidak akan meningkatkan rasio klik atau penghasilan Anda, namun ada kemungkinan tindakan melawan orang Anda akan menghasilkan visibilitas yang lebih tinggi dan kenaikan klik.
Ubah Link Unit Color. Unit tautan akan menjadi default warna biru tradisional yang biasanya dikaitkan dengan tautan, karena setelan ini umumnya memiliki kinerja terbaik. Tapi dalam banyak kasus warna yang lebih berani akan bekerja lebih baik, terutama jika link di situs Anda berwarna selain biru standar. (Misalnya, di MonetizePros.com kami akan mencoba unit tautan oranye.)
Pasang Unit Tautan di bawah Bar Nav Anda. Ini adalah persyaratan layanan, dan akan menjadi pencari nafkah terbaik.
Masukkan Iklan Banner ke Teks Anda. Iklan yang disisipkan ke konten bisa sangat efektif untuk menarik perhatian (dan dengan demikian keterlibatan). Berikut adalah contoh iklan 300 × 250 yang muncul di antara dua paragraf sebuah artikel
No comments:
Post a Comment